Friday, March 09, 2012

My Desktop Utilities

DesktoOKe assalamualaikum wr.wb
pagi rekan" customizer ... kali ini saya akan posting tentang Desktop saya sendiri.......app apa rainmeter versi berapa dan skin" apa aja yang saya pakek dan akan saya share disini...

oke ini skrinsut desktop nya.








Nahh ini nehh skrinsutny bisa dilihat,,
Skin nya antara lain....
AmbientTech
Enigma
Simplistic
Techno Logic

Untuk Visual Style nya saya pakai Demoniac7
Nahh kalo gunain visualstyle pada win7 sangat beresiko, apps nya bisa gunain Theme manager dari stardock
atau bisa gunain Windows theme Installer..
Kalo pakek Win.Theme installerkalo salah satu komponen misalkan ExplorerFrame.dll dan shell32 nya gak keinstall gak akan bisa boot ke windows...

jadi sebelumnya, harus siap" dengan system restore, kalo udah yakin VS nya bagus yakin aja gan,,,
VS Demoniac7 cocok buat ane gan, tapi jangan lupa kalo intall lewat Win.Theme Installer ExpolrerFrame.dll nya jg di install

for download Demoniac7 klik disini direct ke deviantart buat di view terlebih dahulu...
Untuk Win.theme installer klik direct via softpedia.....


Itu aja dulu gan semoga bermanfaat..
Pembaca yang baik setidaknya meninggalkan komentar



Bagikan :   |  Facebook|  Twitter|  Google+

0 komentar:

Post a Comment