Thursday, March 08, 2012

Hobi Modding Desktop

Assalamualikum Wr.Wb..
kali ini saya hanya ingin berbagi cerita
...
Desktop Moddding atau juga bisa dikatakan sebagai desktop customizing...yaitu dimana kita melakukan modifikasi/custom desktop atau antarmuka dalam perangkat kita....desktop modding ini mungkin dilakukan karena hobi...bermula dari hobi dan hal ini pun mendarah daging dalam diri saya.....haha kalo selesai install ulang hal pertama yang saya lakukan yakni mengcustom desktop terlebih dahulu dengan memasang utilit yang dbutuhkan....
....
Banyak orang bertanya ...haha (kepedean) kok desktop kamu kayak gitu??....haha mungkin bagi orang yang awam akan customisasi mungkin pertanyaan tersebut memang wajar,,,,
 itu os nya bukan windows ya??haha ini juga salah satu pertanyaan yang pernah dilontarkan dari teman"
kalo yang udah pahaman?? itu pake apps ap?? nahh baru deh saya jelasin ini an itu...ampe mereka ngerti...
.....
Nahh mungkin ini aja cerita konyolnya....mungkin sebagian orang berpendapat ngapain buat blog kayak ginian tapi isinya gak sesuai,....
haha maklum blognya kan baru dibuat, dan jika ada banyak waktu luang pasti saya akan isi thread yang sesuai dengan Tema blog saya,,,,..

haha terima kasih udah membaca :)

FOLLOW me on twitter @ridwanzal
Bagikan :   |  Facebook|  Twitter|  Google+

0 komentar:

Post a Comment