Tuesday, March 06, 2012

Program Kasir Sederhana



Assalamualaikum wr. wb
Pagi semua,, okehh.. masih dengan B-Founder G.d .. kali ini saya akan posting tentang hal-hal yang berbau progam gitu....
nahh program yang akan saya posting ini berupa program kasir yang sangat" sederhana,, haha mungkin kalo kata anak" informatika itu "pekcil" lah.....mejem aja udah bisa buat ginian...console pula...haha
nNahh sebelumnya saya kasih screenshootnya dulu ke semua oke (。◕‿◕。)nahh udah LIAT KAN,,
''
haha OKE Bagi yang mau liat prog nay nih  ... unduh gan :D
Nahh, ini kalo yang mau lihat source code NYA,, :D unduh gan
nahh ini file txt nya jadi kalo compiler nya console tggal di copy aja ...nah unduh gan

owww iya Compiler yang ane gunain Borland C++ Builder Enterprise 6 ....
compiler ini selain juga bisa buat program visual bisa juga digunain untuk pemrograman mikrokontroler.....kalo untuk dijurusan ane, lebihke perograman objektif langsung ke perangkat, dimana Program tersebut dapat terintregasi dengan alat.

Kalo yang ada koneksi lebih baik disarankan coba Pakai Borland -Codegear-2007 , Embarcodero....dan seluruh update compiler dari Borlanc

Hahah stay View this page
Bagikan :   |  Facebook|  Twitter|  Google+

0 komentar:

Post a Comment